oleh

Rapim FTK UIN Alauddin, Tuntaskan Akademik hingga Mahasiswa?

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 9 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Rapat Pimpinan (Rapim) peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan serta tanggungjawab Sivitas Akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Dihadiri, para jajaran pimpinan fakultas serta ketua-ketua jurusan dilingkup FTK UIN Alauddin Makassar berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2 FTK UIN, Samata Gowa, Selasa 08 Oktober 2019 siang tadi.

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam Rapim tersebut, mulai dari WD 1 di bidang akademik terkait peningkatan akreditasi setiap jurusan, WD 2 pelayanan adminstrasi yang tertip, dan juga WD 3 terkait dengan kemahasiswaan, penting komunikasi yang intens.

Dari semuanya, Dekan FTK UIN Alauddin Makassar, Dr Marjuni, mengatakan untuk lebih meningkatkan program peningkatan akreditasi jurusan dan tertib administrasi.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan jajaran dosen untuk memelihara Tridharma Perguruan Tinggi, serta bekerja secara profesional dalam tugas dan tanggungjawabnya.

“Jadi para pegawai memperhatikan job deskreption dan pegawai terkait surat masuk dan surat keluar idealnya harus punya arsip dalam bentuk soft copy (discan), agar mempermudah proses pengecekan. Yang harus
menonjol adalah sumber atau asal surat,” jelasnya.

Komentar

Baca Juga