oleh

Teknik Arsitektur UIN Makassar Helat Archi Fest hingga 3 Desember

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 7 hari lalu

ZONATIMES.COM, Gowa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur Fakuktas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Archi Fest yang telah resmi dibuka oleh Wakil Dekan III, berlangsung di pelataran FST. Jumat, 29 November 2019.

Kegiatan ini mengusung tema “Arsitektur Tiga Masa: Masa Lalu, Masa Sekarang dan Masa yang Akan Datang,” yang dilaksanakan sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2019 mendatang.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Amsar selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FST. Dalam sambutannya ia berharap mahasiswa tetap melanjutkan dan mempertahankan kegiatan yang mendorong kreativitas mahasiswa.

Baca Juga  Peringatan Dies Natalis Fakultas Teknik Unhas ke-59 Berlangsung Meriah

“Kegiatan seperti ini perlu dipertahankan terlebih dapat mendorong kreativitas mahasiswa. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, di mana sangat berkaitan dengan visi misi fakultas yakni ilmu pengetahuan teknologi, seni dan budaya. Sehingga kegiatan Archi Fest menjadi poin utama dan penting untuk dihadirkan sebagai poin positif dari fakultas,” tuturnya.

Ketua HMJ Arsitektur, Andi Muhammad Areal Syarif mengungkapkan Archi Fest tersebut merupakan Program Kerja (Proker) besar HMJ.

“Archi Fest ini prokernya HMJ yang akan setiap tahun digelar kedepannya dan tahun ini merupakan yang ketiga kalinya. Ini kegiatan besar yang dibuat untuk menggabungkan proker-proker yang tidak berjalan dan digelar diakhir kepengurusan,” ungkapnya.

Komentar

Baca Juga