oleh

UIN Alauddin Makassar Tuan Rumah LKMM-SK ISMKI Wilayah 4, Begini Rangkaian Acaranya

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 12 September 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) menggelar Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa-Sekolah Kajian (LKMM-SK) yang akan berlangsung Kamis-Minggu (18-22/09/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bergiliran disetiap universitas dan tahun ini Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan LKMM-SK.

UIN Alauddin Makassar meliputi empat wilayah di Indonesia, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua, dari semua wilayah ini akan hadir memeriahkan kegiatan LKMM-SK.

Para peserta yang nantinya akan hadir memeriahkan kegiatan itu, kepanitiaan akan memfasilitasi para peserta baik penginapan maupun keperluan lainnya.

“Kami menyediakan fasilitas menginap untuk para peserta, berupa hotel. Jadi peserta tidak perlu khawatir tentang penginapannya lagi,” kata Ahmad Fari Arief Ketua Panitia LKMM-SK Kamis, (12/09/2019).

“Selain penginapan akan ada penjemputan dari institusi masing-masing dari Bandara Sultan Hasanuddin, akomodasi, konsumsi, dan transportasi,” lanjutnya.

Beberapa rangkaian kegiatan di LKMM-SK, selain peserta dibekali materi-materi juga kegiatan study field, city tour serta peninjauan puskesmas yang ada di Makassar.

Citizen Reporter : Suci Fidhyana Ansar

Komentar

Baca Juga